Perwako Nomor 49 tahun 2020 Tentang Sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan

Pemerintah Kota Singkawang akan memberlakukan sanksi terhadap orang maupun pemilik usaha yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan.

mengacu pada Inpres Nomor 6 tahun 2020, Inmendagri Nomor 4 tahun 2020 dan Pergub Nomor 110 tahun 2020 maka Pemkot Singkawang sudah menerbitkan Perwako Nomor 49 tahun 2020.

Perwako ini adalah hasil atau upaya Pemkot Singkawang dalam hal menjaga kebersamaan kita, supaya kita bisa menjaga Kota Singkawang ini agar kembali ke zona hijau,

Maka dari itu, Pemkot Singkawang sangat berharap kepada masyarakat Singkawang termasuk para pendatang, 3M wajib untuk dipatuhi “Langkah awalnya diawali dengan disiplin diri sendiri, baru ke lingkungan  keluarga dan selanjutnya ke masyarakat luas,”

Terkait dengan pengawasannya adalah merupakan tugas semua pihak, karena itu apabila menemukan orang lain tidak memakai masker tolong diingatkan secara humanis. “Bagi yang membandel, maka mulai hari Senin (14/9/2020) akan ada sanksi sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan,” bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar bisa lebih disiplin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini